Thursday, October 20, 2016

Lha Ini Jasa Pembuatan Map Ijazah Surabaya Yang Bagus...!!!


Jasa Pembuatan Map Ijazah Surabaya kini diburu oleh para guru, para pegawai TU sekolah, para reseller atau para sales yang mendapatkan orderan dari sekolah - sekolah atau orderan dari Dinas Pendidikan setempat. Mengapa demikian? Iya, karena telah banyak dikenal oleh beberapa kalangan pendidikan bahwa map raport dan ijazah buatan pengrajin kota Surabaya sangat bagus dan dikenal rapi.
.
Berita tentang jasa pembuatan map ijazah Surabaya yang bagus ini sudah dikenal sejak lama. Mungkin karena disebabkan beberapa hal. Di antaranya:
  1. Bahan baku yang bagus, lembut dan berkualitas
  2. Kecepatan kerja yang mumpuni
  3. Hargga yang relatif murah
Ketiga point di atas menjadi keunggulan bagi percetakan map ijazah di Surabaya. Berita ini sudah didengar hingga rekan - rekan guru dan percetakan di luar pulau. Sehingga sangat banyak orang luar pulau yang memesan map raport di Surabaya. Nah kami sebagai ssalah satu bagian dari jasa pembuatan map raport di Surabaya, ingin memberikan kontribusi kepada anda untuk mengerjakan map ijazah anda.
.
Nah segeralah memesan map ijazah SD, SMP dan SMA anda kepada kami dengan mendatangi alamat kami atau menghubungi No. Telp kami di:


TOKO MAP™
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Raya Cemengkalang Sidoarjo – Jawa Timur
T’SEL: 0812-3574-4732 (Telp/SMS/Whats App)

No comments:

Post a Comment